VIDEO: Serangan Lebah Ganggu Pertandingan Carlos Alcaraz vs Alexander Zverev di BNP Paribas Open 2024

VIDEO: Serangan Lebah Ganggu Pertandingan Carlos Alcaraz vs Alexander Zverev di BNP Paribas Open 2024

Ada kejadian langka yang terjadi pada perempat final BNP Paribas Open 2024, Kamis (14/3/2024). Saat itu petenis Carlos Alcaraz vs Alexander Zverev diwarnai dengan serangan lebah.

Lag aini sempat diberhentikan sejenak lantaran para lebah datang dan menganggu jalannya pertandingan. Bahkan, Carlos Alcaraz juga sempat berikan komentar terkait kejadian tersebut.

Menurutnya, ini merupakan momen langka yang pernah ia temui dikejuaraan Tenis. Ia mengatakan terkejut, namun juga jenaka terkait adanya serangan lebah tersebut.

"Ya itu aneh, saya tidak pernah melihat hal seperti itu dalam pertandingan tenis. Ketika kami berlari keluar lapangan, kami menonton invasi lebah di televisi di sana, kami tertawa tentang kata-kata dari Mohamed, 'invasi lebah', itu lucu bagi saya. Saya akan selalu mengingatnya, bukan karena tenisnya, bukan karena hal lain selain lebahnya, tetapi itu adalah pertandingan yang hebat." Ujarnya.

Berikut ini video selengkapnya saat lebah menginvansi laga BNP Paribas Open 2024 antara Carlos Alcaraz vs Alexander Zverev.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 15 March 2024, 19:11 WIB

Video Terkait

Spotlights