VIDEO: Jessica Christina Jadi Satu-satunya Atlet Perempuan di Perempat Final Darts National Tournament Series 01

VIDEO: Jessica Christina Jadi Satu-satunya Atlet Perempuan di Perempat Final Darts National Tournament Series 01

Jessica Christina menarik perhatian dalam event Darts National Tournament Series 01. Ia menjadi satu-satunya peserta wanita yang mengikuti ajang tersebut.

Darts National Tournament Series 01, yang digelar di Eastern Promise, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/3/2024) petang WIB. Tirta Sudarjo keluar sebagai juaranya.

Jessica Christina tak hanya numpang lewat di turnamen itu. Ia bahkan menjadi salah satu di antara delapan kontestan yang lolos ke perempat final seri perdana kompetisi darts professional pertama dan satu-satu nya di Indonesia ini.

Pada babak perempat final, Jessica Christina berhadapan dengan Arie Noya, pemain darts kawakan asal Cirebon, Jawa Barat.

Menjadi satu-satunya peserta wanita yang lolos ke perempat final Darts National Tournament Series 01, Jessica berharap turnamen itu bisa menjadi wadah bagi semua pencinta olahraga darts untuk berkumpul dan memajukan darts di Indonesia.

"Harapannya semoga Darts National Competition bisa hype up old player dengan momen-momen seperti sebelumnya, dan juga memberi awareness supaya komunitas Darts semakin besar," harapnya.

Jessica juga mengajak semua pihak khususnya para perempuan seperti dirinya untuk berani dan mau mencoba bermain darts karena sebagai olahraga kompetitif, darts menembus lintas batas gender dan usia. Ia juga berharap ada event seperti Darts National Tournament Series 01 lagi ke depannya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 03 March 2024, 15:53 WIB

Video Terkait

Spotlights