VIDEO: Seru dan Di Luar Nalar! Jawaban Para Pembalap Yamaha Racing Indonesia dalam Sesi Jawab Cepat

VIDEO: Seru dan Di Luar Nalar! Jawaban Para Pembalap Yamaha Racing Indonesia dalam Sesi Jawab Cepat

Yamaha Racing Indonesia menyambang kantor KLY Kapanlagi Youniverse di Gondangdia, Jakarta Pusat, Hari Jumat (23/02/2024). Mereka hadir dengan para pembalap andalan mereka.

Yang menarik Yamaha Racing Indonesia datang dengan skuad yang komplet. Lima pembalap mereka yang akan mentas di kompetisi Asia sampai Eropa ikut hadir.

Mereka adalah Aldi Satya Mahendra, AM Fadly, Wahyu Nugroho, M Faerozi, dan Arai Agaska. Mereka didampingi Manager Motorsport Yamaha Racing Indonesia, Wahyu Rusmayadi.

Untuk diketahui, Aldi Satya Mahendra bakal mentas di ajang Kejuaraan Dunia Supersport 300cc. Lalu AM Fadly, Wahyu Nugroho, M Faerozi, dan Arai Agaska mengikuti Asia Road Racing Championship (ARRC).

AM Fadly dan Wahyu mengikuti kelas Supersport 600. Sementara Faerozi dan Arai Agaska berstatus andalan Yamaha Racing Indonesia di kelas Asia Production 250.

Tim Bola.com berkesempatan untuk mengulik sisi dari para pembalap ini. Mereka diberi beberapa pertanyaan yang harus mereka jawab dengan cepat.

Yang menarik dari sesi jawab cepat ini, ketika salah satu pembalap Yamaha Racing Indonesia, Arai Agaska menjawab pertayaan, jawabanya sangat unik bahkan di luar nalar. Seperti apa keseruannya? saksikan video berikut ini untuk keseruannya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 26 February 2024, 19:38 WIB

Video Terkait

Spotlights