VIDEO: Ini Dia Pembalap Yamaha Racing Indonesia yang Akan Unjuk Gigi di Eropa dan Asia!

VIDEO: Ini Dia Pembalap Yamaha Racing Indonesia yang Akan Unjuk Gigi di Eropa dan Asia!

Yamaha Racing Indonesia resmi perkenalkan para pembalapnya yang akan bertarung di musim baru ini untuk ajang Eropa dan Asia.

Lima pembalap yang akan berlaga di kejuaraan Eropa dan Asia tahun ini, tampil dalam Meet & Greet yang digelar di booth Yamaha dalam rangkaian Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo Kemayoran Jakarta, (24/2/2024).

Line up Yamaha Racing Indonesia 2024 terdiri dari Aldi Satya Mahendra yang bersaing di World Supersport 300, lalu ada AM Fadly dan Wahyu Nugroho akan bertarung di Asia Road Racing Championship kelas Supersport 600, serta M. Faerozi dan Arai Agaska kelas Asia Production 250.

Para pembalap YRI pun kian bersemangat dapat menjalin kedekatan dengan penggemar juga konsumen, dan mereka mengutarakan sejumlah kesan mengenai keseruan Meet & Greet ini.

Frengky Rusli selaku Assistant General Manager CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan bahwa untuk menghadapi kejuaraan musim ini, persiapan yang matang dan skill para pembalap menjadi modal utamanya.

Tampilnya para pembalap Yamaha Racing Indonesia di ajang bergengsi internasional juga merupakan bukti kesuksesan pembinaan dan pengembangan karir berjenjang. Prestasi mereka turut menginspirasi pembalap-pembalap muda potensial yang ingin maju di dunia balapan.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 25 February 2024, 22:50 WIB

Video Terkait

Spotlights