VIDEO: Selebrasi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Usai Juarai Indonesia Masters 2024

VIDEO: Selebrasi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Usai Juarai Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhasil meraih gelar juara di Indonesia Masters 2024. Mereka sukses mengalahkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada Minggu (28/1/2024).

Pada gim pertama, Leo/Daniel mendapat perlawanan sengit dari pasangan unggulan kedua tersebut.

Bahkan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sempat tertinggal 4-6 dan 6-8 dari Kim/Anders. Namun perlahan, Leo/Daniel mampu bangkit dan menyudahi pertandingan dengan kemenangan 21-12.

Masuk gim kedua, duel Leo/Daniel versus Kim/Anders berjalan semakin menarik. Kejar-kejaran poin diperagakan dua pasang ganda putra tersebut. Sayangnya, Leo/Daniel gagal kembali meraih kemenangan dan takluk 20-22 dari Kim/Anders.

Pada gim penentuan, Leo/Daniel langsung tancap gas dan terus memimpin sejak awal. Pasangan peringkat 11 dunia tersebut berhasil meraih kemenangan 21-11 atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Keberhasilan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meraih gelar juara di Indonesia Masters2024 menyelamatkan muka Indonesia. Sebab, Leo/Daniel adalah satu-satunya wakil Indonesia di final dan berhasil meraih gelar juara.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 29 January 2024, 00:47 WIB

Video Terkait

Spotlights