VIDEO: Momen Muhammad Rian Ardianto Jadi Salah Tingkah Ketika Ditanya Soal Ribka Sugiarto

VIDEO: Momen Muhammad Rian Ardianto Jadi Salah Tingkah Ketika Ditanya Soal Ribka Sugiarto

Muhammad Rian Ardianto, pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian jadi salah tingkah ketika ditanya mengenai rencana setelah menikah dengan Ribka Sugiarto.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di perempatfinal Indonesia Masters 2024. Fajar/Rian menang 21-13, 21-12.

Dengan kemenangan ini, ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhak melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2024.

Momen lucu terjadi setelah pertandingan ketika sesi konferensi pers. Rian Ardianto mendapat pertanyaan mengenai rencana setelah menikah dengan Ribka Sugiarto.

Tentu pertanyaan itu membuat Rian senyum-senyum sendiri dan salah tingkah. Belakangan muncul isu Ribka Sugiarto akan pensiun dini sebagai atlet ketika sudah menyandang status sebagai istri.

"Kalau saya nanti lihat Ribka bagaimana, saya tidak menuntut untuk terus bermain atau memilih berhenti, tergantung dia," ujar Rian.

Namun, itu ditepis oleh sang calon suami, Muhammad Rian Ardianto. Rian menyatakan akan tetap mendukung karier Ribka Sugiarto. Entah itu di lapangan bulutangkis atau karier di bidang yang lain.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 26 January 2024, 22:08 WIB

Video Terkait

Spotlights