VIDEO: Ini Dia Resep Kemenangan Ribka/Lanny di Perempat Final Indonesia Masters 2024

VIDEO: Ini Dia Resep Kemenangan Ribka/Lanny di Perempat Final Indonesia Masters 2024

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto tampil apik pada perempat final Indonesia Masters 2024. Lanny/Ribka menang dua gim langsung atas pasangan Belanda, Debora Jille/Cheryl Seinen, Jumat (26/1/2024) sore WIB di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Penampilan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto begitu apik pada laga itu. Mereka hanya membutuhkan 37 menit untuk mengalahkan Jille/Sinen.

Gim pertama dimenangi Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dengan skor 21-10. Lanny/Ribka jarang mendapatkan kesulitan pada gim pertama ini.

Sementara pada gim kedua, pasangan berperingkat 31 BWF itu menang 21-16. Meski Jille/Seinen memberikan perlawanan lebih ketat di gim kedua, Lanny/Ribka tetap tak terbendung.

Kedua pasangan putri Indonesia ini sudah memiliki resep rahasia untuk mengalahkan wakil Belanda. Mereka sempat melihat kembali permainan lawan mereka sebelum pertandingan.

Tentu itu memudahkan mereka dalam membawa kelemahan yang dimiliki oleh lawanya. Dengan kemenangan ini, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto berhak melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2024.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 26 January 2024, 21:48 WIB

Video Terkait

Spotlights