VIDEO: Priscilla Annabel Karen Berharap Acara Supreme Girls 2 on 2 Terus Berkembang

VIDEO: Priscilla Annabel Karen Berharap Acara Supreme Girls 2 on 2 Terus Berkembang

Acara Supreme Girls 2 On 2 Basketball Competition dimeriahkan oleh pertandingan dari sejumlah pebasket putri Indonesia. Kompetisi basket tersebut berlangsung di Mitra Terrace, Setiabudi, Jakarta, Minggu (21/01/2024).

Sebanyak 8 tim SMP dan 8 tim SMA bertanding pada kompetisi tersebut. Acara itu juga dimeriahkan fashion show mobil custom dan dance competition.

Puncak kemeriahan acara tersebut berlangsung saat sejumlah pemain basket putri Indonesia bertanding. Sebelum dimulai, para pemain diantar menggunakan mobil custom.

Satu persatu dari pemain basket putri tersebut turun dari mobil dan berjalan bak model di peragaan busana. Mereka berkumpul di tengah lapangan dan berfoto bersama sebelum berganti baju untuk bertanding.

Pertandingan berlangsung seru. Para Srikandi basket Indonesia itu saling memperlihatkan aksi-aksi terbaiknya untuk mencetak poin di pertandingan 2 on 2 tersebut.

Sebagai tambahan, acara tersebut berakhir dengan kesepakatan berbagi juara. Hal itu akibat cuaca buruk terjadi di kawasan tersebut, yang membuat lapangan terlalu licin dan beresiko untuk pemain.

Pemain Basket Timnas Putri Indonesia sekaligus ikon dari Supreme Girls 2 On 2 Basketball Competition, Priscilla Annabel Karen mengaku sangat senang terhadap berlangsungnya acara tersebut. Ia tak menyangka kompetisi yang awalnya hanya untuk konten berhasil menjadi kenyataan.

"Aduh aku senang banget pastinya (atas terselenggaranya Supreme Girls 2 On 2 Basketball Competition). Aku secara pribadi terharu juga akhirnya cita-citaku (yang) pengen banget bikin kompetisi (basket) 2 On 2 (terwujud). (Hal itu) awalnya hanya ingin bikin konten tapi ternyata menjadi kenyataan pada hari ini," ungkap peraih medali emas basket SEA Games 2023 itu.

Wanita yang akrab disapa Karen tersebut juga berharap acara tersebut akan menjadi berkelanjutan. Bahkan, mampu membuka kategori lain seperti kompetisi basket 2 On 2 pria dan 2 On 2 campuran.

"Aku pengennya event ini tidak hanya sampai di sini. Aku berharap selanjutnya kita bisa membuka kategori yang lainnya, (seperti kompetisi basket 2 On 2) mix sama cowok atau 2 On 2 cowok juga," tambah Karen.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 22 January 2024, 18:37 WIB

Video Terkait

Spotlights