VIDEO Vlog Bola.com: Jajal Sirkuit Mandalika di Yamaha Sunday Race 2023

VIDEO Vlog Bola.com: Jajal Sirkuit Mandalika di Yamaha Sunday Race 2023

Pada akhir tahun lalu, tepatnya di bulan Desember, Bola.com berkesempatan untuk membuat vlog di Sirkuit Mandalika dalam event Yamaha Sunday Race. Jurnalis Bola.com, Gregah Nurikhsani bahkan sampai menjajal sirkuit MotoGP itu dengan peralatan balap yang lengkap.

Kesempatan langka bisa mengitari enam lap di Sirkuit Mandalika dengan dua motor berbeda itu dirasakan Gregah ketika meliput bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 selama dua hari, yakni akhir pekan tanggal 16-17 Desember 2023. "Walaupun sebentar, tetapi saya hanyalah satu dari sedikit 'pemotor biasa' yang bisa mendapatkan pengalaman berharga tersebut", ungkap Gregah

Yamaha benar-benar paham cara memanjakan komunitasnya. Pada gelaran bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 di Mandalika International Circuit, Lombok Nusa Tenggara Barat, Sabtu (16/12/2023), ada aktivitas bLU cRU Fans Experience yang seru banget.

bLU cRU Fans Experience dimaksudkan Yamaha untuk memanjakan bLU cRU Family, yang mencakup konsumen, komunitas, dan fans Yamaha.

bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 merupakan sebuah program Yamaha Pro Racer andalan Yamaha dalam melahirkan dan mencetak pembalap-pembalap yang akan menjadi rider kebanggaan Indonesia kelak. Dinamakan Sunday Race karena rangkaian penutup biasanya digelar pada hari Minggu.

Berikut vlog bola.com yang dilaporkan langsung oleh Gregah Nurikhsani langsungd dari event Yamaha Sunday Race di Sirkuit Mandalika.

Ringkasan

Oleh Gregah Nurikhsani pada 09 January 2024, 09:37 WIB

Video Terkait

Spotlights