VIDEO: Pembalap Australia Sangat Terkesan dengan Keindahan Mandalika di Yamaha Sunday Race 2023

VIDEO: Pembalap Australia Sangat Terkesan dengan Keindahan Mandalika di Yamaha Sunday Race 2023

Zachariah Claude Macanally pembalap asal Australia yang membagikan pengalamannya balapan di Sirkuit Mandalika. Lombok. Zach mengikuti ajang Yamaha Sunday Race 2023, Minggu (17/12/2023).

Pembalap Australia itu mengaku telah tinggal selama 10 tahun di Indonesia. Dan dia baru kali ini merasakan balapan di Sirkuit Mandalika. Menurutnya sirkuit ini adalah sirkuit terbaik dari semua yang pernah dia datangi sebelumnya.

Zach sangat terkesan dengan keindahan alam yang ditampilkan selama balapan di Mandalika. Dia juga menambahkan warga Lombok sangat beruntung memiliki Sirkuit Mandalika sekelas dunia ada di sana.

Pembalap ini juga memuji event Yamaha Sunday Race 2023 yang berjalan dengan sukses, rapi dan terorganisasi dengan sangat baik. Dirinya juga mengaku senang karena dapat finis podium 2 di kelas Community B 1000cc.

Zach juga mengucapkan terimakasih kepada timnya yang berada di Bali. Karena telah membantu dan mendukungnya hingga finis podium 2. Dan juga berterimakasih mendapat kesempatan mengikuti ajang Yamaha Sunday Race 2023 dan melihat keindahan Sirkuit Mandalika.

Ringkasan

Oleh Gregah Nurikhsani pada 19 December 2023, 20:10 WIB

Video Terkait

Spotlights