VIDEO: Aldi Satya Mahendra Menyusul Kakaknya Tampil di Kejuaraan Dunia Supersport 300 2024

VIDEO: Aldi Satya Mahendra Menyusul Kakaknya Tampil di Kejuaraan Dunia Supersport 300 2024

Pembalap berbakat Aldi Satya Mahendra dipastikan tampil semusim penuh pada ajang World Supersport 300 2024. Pembalap tempaan Yamaha dari Yogyakarta itu menyusul kakak kandungnya, Galang Hendra tampil di ajang dunia.

Kabar baik itu dipastikan oleh Yamaha sekaligus sebagai pembuktiaan berhasil membina pembalap-pembalap muda yang mampu mencetak prestasi cemerlang di panggung internasional.

Kedua kakak beradik tersebut memiliki kemiripan dengan Alex dan Marc Marquez yang bertarung pada MotoGP. Kedua pasangan sama-sama adik dan kakak dalam satu perlombaan bergengsi.

Aldi Satya mengaku dirinya dan sang kakak saling mendukung satu sama lain di luar balapan. menurutnya mereka berdua sering berdiskusi tentang strategi dan teknis motor.

"Kadang juga tentang setting-an kayak gear kita hitung bareng-bareng, maksudnya supaya ketemunya pas dan ngobrolin tentang motor saya gimana, motor Mas Galang gimana." ujar Aldi Satya Mahendra.

Menurut pembalap binaan Yamaha ini persaingan dengan kakak di World Supersport 300 2024 akan menarik karena beberapa perbedaan mendasar, seperti beda mekanik dan teknik. Dan dia bertekad meningkatkan kemampuan dan fisik lebih lagi dari tahun ini.

Ringkasan

Oleh Gregah Nurikhsani pada 17 December 2023, 14:25 WIB

Video Terkait

Spotlights