VIDEO: Gregoria Mariska Menang, Apriyani / Fadia Telan Kekalahan dari Wakil China di BWF World Tour Finals 2023

VIDEO: Gregoria Mariska Menang, Apriyani / Fadia Telan Kekalahan dari Wakil China di BWF World Tour Finals 2023

Dua wakil Indonesia gagal melangkah ke babak Semifinal BWF World Tour Finals 2023. Dua wakil tersebut iyalah Gregoria Mariska dan pasangan Apriyani / Fadia.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dipastikan gagal ke semifinal BWF World Tour Finals 2023.

Pada pertandingan terakhir babak grup, Apri/Fadia kalah dari pasangan China, Liu Shengshu/Tan Ning 13-21 dan 8-21 di Hangzhou, China, Jumat (15/12/2023).

Apriyani/Fadia tersingkir setelah menghuni peringkat ketiga Grup Aganda putri. Di posisi pertama ada pasangan China ranking 1 dunia, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Sedangkan dalam partai lain Gregoria Mariska berhasil meraih kemenangan kontra wakil Korea Selatan. Ia menang lewat permainan tiga set.

Meski meraih kemenangan, Gregoria Mariska gagal melangkah ke semifinal BWF World Tour Finals 2023. Hal ini dikarenakan ia kalah dalam dua pertandingan sebelumnya.

Berikut ini cuplikan pertandingan wakil Indonesia yakni Gregoria Mariska dan Apriyani / Fadia di BWF World Tour Finals 2023.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 December 2023, 20:07 WIB

Video Terkait

Spotlights