VIDEO Vlog Bola: Nonton Langsung ARRC 2023 di Thailand! Jadi Saksi Kekuatan Astra Honda Racing Team

VIDEO Vlog Bola: Nonton Langsung ARRC 2023 di Thailand! Jadi Saksi Kekuatan Astra Honda Racing Team

Vlog Bola kali ini akan membahas keseruan perjalanan Bola.com yang bertugas untuk meliput balapan ARRC 2023 di Thailand.

Dalam perjalanannya, Jurnalis Bola.com, Hery Kurniawan berbagi kisah seru dan turut menyaksikan dominasi kemenangan dari Astra Honda Racing Team.

Astra Honda Racing Team dipastikan sukses meraih gelar juara tim. Rider andalan mereka, Rheza Danica Ahrens juga meraih gelar di sektor pembalap.

Menariknya, dominasi Astra Honda Racing Team di Asia Road Racing Championship tahun ini tak hanya sebatas itu. Dua rider mereka yang lain yakni Herjun Atna Firdaus dan Veda Ega Pratama berurutan ada di posisi kedua dan ketiga.

Gelar juara tim di kelas AP250 ARRC 2023 ini bukan hal yang baru bagi Astra Honda Racing Team. Tim yang berasal dari Indonesia itu sudah mengoleksi lima gelar juara tim sejauh ini.

Tidak hanya sekedar menyaksikan balap ARRC 2023, ada juga keseruan lain mulai dari Chao Phraya, bertemu bus antik, dan mencicipi bebek khas dari Thailand semua akan diceritakan secara lengkap di Vlog Bola kali ini.

*(Video diedit oleh Valentino Bagaskara Triviantoro, mahasiswa magang dari Universitas Jember).

Ringkasan

Oleh Hery Kurniawan pada 07 December 2023, 15:49 WIB

Video Terkait

Spotlights