VIDEO: Momen Penghormatan Terakhir untuk Haruki Noguchi di ARRC Buriram 2023

VIDEO: Momen Penghormatan Terakhir untuk Haruki Noguchi di ARRC Buriram 2023

Momen menarik terjadi di Asia Road Race Championship (ARRC) Buriram 2023. Ada penghormatan khusus yang diberikan pihak ARRC 2023 dan SDC MS Harc Pro Honda Ph kepada sosok Haruki Noguchi. Motor dan poster besar Haruki Noguchi dipasang pada Minggu (3/12/2023) di Sirkuit Buriram.

Pantauan langsung Bola.com di lokasi terlihat poster itu menarik perhatian pembalap maupun staf tim lain dari ARRC 2023. Para penonton pun tertarik mampir dan memberikan doa khusus kepada mendiang Haruki Noguchi.

Team Principle SDC MS Harc Pro Honda Ph, Shigeki Honda sempat berbicara dengan Bola.com dan beberapa awak media lain mengenai Haruki Noguchi.

"Iya ini adalah motor yang dipakai Noguchi di musim ini," ujarnya sambil menunjuk motor dengan nomor 73 berwarna putih.

Shigeki Honda menyebut pihaknya terus menjalin komunikasi yang intens dengan pihak keluarga Haruki Noguchi. Terutama setelah kejadian memilukan di Mandalika itu.

Shigeki Honda kemudian berbicara mengenai karakter Haruki Noguchi. Pria berkacamata itu menyebut Noguchi senagai pribadi yang menyenangkan.

Honda juga menyebut Noguchi punya karakter yang kuat. Terutama saat memiliki tujuan menjadi yang tercepat dalam balapan.

Tentunya momen penghormatan terakhir Haruki Noguchi yang diberikan pihak ARRC 2023 menjadi pengingat bahwa ini menjadi bagian dari sejarah Asia Road Race Championship, terutama Sirkuit Mandalika, Indonesia.

Ringkasan

Oleh Hery Kurniawan pada 03 December 2023, 18:51 WIB

Video Terkait

Spotlights