VIDEO: Keseruan Nonton Bareng MotoGP Valencia 2023 Bareng Pertamina Enduro

VIDEO: Keseruan Nonton Bareng MotoGP Valencia 2023 Bareng Pertamina Enduro

MotoGP 2023 telah sampai di pengujung musim dengan balapan yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (26/11/2023). Keseruan akhir musim MotoGP 2023 ini juga dirasakan di Indonesia.

Suasana nonton bareng MotoGPValencia 2023 yang digelar Pertamina Enduro berlangsung di HW Live House, Kemang, sangat meriah. Terutama ketika awal balapan ada persaingan antara Pecco Bagnaia dan Jorge Martin di posisi terdepan.

Kedua pembalap itu memang masih bersaing ketat untuk gelar juara dunia tahun ini. Persaingan keduanya berlangsung seru pada awal balapan, membuat para penggemar MotoGP di HW Live House begitu bersemangat.

Sorakan menggema ketika Jorge Martin sempat menyenggol belakang motor Pecco Bagnaia hingga harus keluar dari lintasan dan merosot ke deretan tengah.

Jorge Martin kemudian berusaha untuk kembali ke depan dengan mencoba melakukan overlap-overlap terhadap pembalap di depannya.

Sorakan kembali menggema ketika pada lap ketujuh, Jorge Martin menabrak belakang motor Marc Marquez dan kedua pembalap harus menyelesaikan balapan lebih cepat.

Para penggemar Pecco Bagnaia pun bersorak gembira melihat insiden yang dialami Jorge Martin. Dan ketika tim Ducati menyampaikan bahwa Jorge Martin 'out' melalui papan kepada Pecco Bagnaia, sorakan makin santer.

Jatuhya Jorge Martin memang langsung memastikan Pecco Bagnaia sebagai juara dunia MotoGP 2023 di mana pun pembalap Ducati itu akan finis.

Pecco Bagnaia pun menyelesaikan balapan MotoGP Valencia 2023 di posisi pertama, naik podium utama, dan mengakhiri musim ini sebagai juara dunia dengan torehan 467 poin.

Dalam kesempatan ini, pihak Pertamina Enduro juga menjelaskan akan menjalin kerja sama dengan tim VR46 di mana tim ini merupakan tim dari legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Berikut ini keseruan nonton bareng MotoGP Valencia 2023 bersama Pertamina Enduro.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 27 November 2023, 11:37 WIB

Video Terkait

Spotlights