VIDEO: Berkunjung ke India, David Beckham Jajal Olahraga Cricket Bersama Anak-anak

VIDEO: Berkunjung ke India, David Beckham Jajal Olahraga Cricket Bersama Anak-anak

Mantan pemain MU, David Bekcham melakukan kunjungan ke India pada Rabu (15/11/2023). Dalam kunjungannya sebagai Duta UNICEF, Beckham melakukan beragam aktivitas bersama para anak-anak di sana, salah satunya adalah bermain cricket.

Kunjungan David Beckham ke India ini untuk bertemu dengan anak-anak dan remaja, termasuk anak-anak perempuan yang membawa perubahan dan inovasi di komunitas mereka, dan para perempuan muda yang telah mengatasi berbagai rintangan untuk membantu menutup kesenjangan gender.

Beckham bertemu dengan para inovator dan wirausahawan muda di Pusat Inovasi Anak-Anak Vikram Sarabhai di Universitas Gujarat. Pusat Inovasi Anak Vikram Sarabhai merupakan yang pertama di India, yang didirikan untuk mempromosikan inovasi oleh anak-anak dan remaja, terutama anak perempuan.

UNICEF bekerja sama dengan Pemerintah India untuk berinvestasi dalam pendidikan dan peluang bagi anak perempuan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri dan keterampilan mereka, serta membantu mereka menjadi generasi wirausahawan dan pemimpin masa depan.

Disela-sela misinya bersama UNICEF, David Beckham juga memuempatkan bermain cricket bersama para anak-anak di India.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 19 November 2023, 14:09 WIB

Video Terkait

Spotlights