VIDEO Vlog: Kesuksesan Acara UCI-MTB World Championship 2023 di Palangka Raya

VIDEO Vlog: Kesuksesan Acara UCI-MTB World Championship 2023 di Palangka Raya

Kejuaraan olahraga bersepeda kelas dunia UCI Eliminator World Championship 2023 telah sukses digelar di Sirkuit MTB CITY SG 1973, Palangka Raya pada Minggu, 12 November 2023.

Tahun ini, kejuaraan diikuti oleh 79 top rider dunia dari 47 negara dan terbagi dalam dua kategori yaitu Elite Women dan Elite Men.

Di kategori Elite Men, rider asal Prancis Titouan Perrin Ganier finis pertama dan keluar sebagai juara dunia. Disusul di posisi kedua oleh rekan senegaranya, Lorenzo Serres dan di posisi ketiga ada Sondre Rokke dari Norwegia.

Sementara di kategori Women Elite, rider asal Italia Gaia Tormena kembali menjadi juara dunia setelah finis di posisi pertama.

Indonesia juga menyumbangkan satu nama di podium kedua yaitu Dara Latifah. Dara mengaku pencapaian ini melebihi target yang diharapkan.

"Alhamdulillah target saya final dan Allah kasih bonus ini (naik podium). Untuk Indonesia dan terima kasih untuk semua yang mendukung." Ungkap Dara.

Indonesia diwakili total 6 atlet, 3 di kategori Men dan 3 di kategori wanita. Untuk kategori Elite Men ada nama Qorie Muhammad Herdiansyah, Ihza Muhammad dan Renoza Aldi Pratamai. Sedangkan Elite Women ada Dara Latifah, Ayu Thiya Andriana dan Noor Maida Salma.

Berikut video selengkapnya Vlog Bola.com keseluruhan acara UCI MTB World Championship 2023 di Palangka Raya.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 17 November 2023, 15:18 WIB

Video Terkait

Spotlights