VIDEO Lebih Dekat dengan Fran Kurniawan: Kisah Masuk-Keluar Pelatnas dan Kekalahan yang Berkesan

VIDEO Lebih Dekat dengan Fran Kurniawan: Kisah Masuk-Keluar Pelatnas dan Kekalahan yang Berkesan

Lebih Dekat kali ini akan membahas kisah menarik dari mantan pebulu tangkis Indonesia, Fran Kurniawan. Pebulu tangkis kelahiran 1985 tersebut memiliki pencapaian menarik di dunia bulutangkis.

Ia menceritakan pengalamannya kepada Bola.com terkait bagaimana dirinya tertarik dengan dunia bulu tangkis sebelum akhirnya ia memutuskan untuk menekuni hobinya tersebut.

"Awal mula dari hobi, terus lanjut masuk ke klub. Dulu orang tua malah ga setuju. Bukan ga setuju sih, kalo di Palembang kan dulu engga tau klub nya."

Namun, kisah menarik lainnya berawal saat masa kecilnya dulu. Fran Kurniawan menyatakan jika dirinya tertarik bulu tangkis saat sedang pergi memancing bersama sang ayah.

"Karena kita kecil seneng mancing, disebelah gor itu ada danau, nah kita mincing disitu kok Taunya ada yang tepok-tepok bulu tangkis, jadi kita pulang kasih tau mamah untuk daftar." Ujar Fran Kurniawan.

Setelah menekuni dunia bulu tangkis, Fran Kurniawan tumbuh menjadi pemain yang berkembang. Ia juga memiliki prestasi dalam kepiawaiannya memainkan raket.

Berikut ini kisah lengkap Fran Kurniawan yang akan di bahas dalam konten Lebih Dekat.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Hery Kurniawan pada 14 November 2023, 21:39 WIB

Video Terkait

Spotlights