VIDEO Lebih Dekat Fahry Part 2: Air Mata, Istri dan Medali Emas untuk Negeri

VIDEO Lebih Dekat Fahry Part 2: Air Mata, Istri dan Medali Emas untuk Negeri

Lebih Dekat kali ini akan bercerita tentang Fahry Septian yang berhasil meraih emas di SEA Games 2023. Tidak hanya itu, ia juga memiliki cerita pilu sebelum dirinya membela Timnas Voli Indonesia di SEA Games 2023.

Istri Fahry Septian, Diajeng Rindayu, mengalami keguguran. Pevoli asal Jakarta LaVani Allo Bank itu merasa terpukul. Dia juga dilema, antara menemani pendamping hidupnya atau bermain di SEA Games 2023.

"Ketika itu, situasinya sebenarnya berat. Sebab, kejadiannya H-5 sebelum berangkat ke Kamboja. Di tempat latihan, saya juga mau menangis," ujar Fahry Septian.

"Namun, harus tetap berjuang untuk Indonesia. Istri merasa kesakitan. Seorang suami pasti memikirkan bagaimana kondisi istri," ucap Fahry Septian.

Fahry Septian akhirnya tetap terbang ke Kamboja bersama Timnas Bola Voli Indoor Putra Indonesia, diiringi restu dan dukungan penuh dari pasangan hidupnya.

"Lalu, dari hati berpikir, ini anak pertama. Pasti hancur. Namun, istri tetap mendukung. Katanya sudah lupakan. Gantikan dengan medali emas," imbuh Fahry Septian.

Perjuangan dan pengorbanan Fahry Septian tidak sia-sia. Pemain kelahiran Bantul, Yogyakarta, 26 September 1998 itu berhasil membawa Timnas Bola Voli Indoor Putra Indonesia meraih medali emas SEA Games 2023.

Berikut ini kisah lengkap Fahry Septian yang akan dibahas lengkap dalam konten Lebih Dekat.

Ringkasan

Oleh Muhammad Adi Yaksa pada 31 October 2023, 20:09 WIB

Video Terkait

Spotlights