VIDEO: Guna Tingkatkan Kualitas, Livoli Divisi Utama 2023 Hadirkan Teknologi Video Challenge

VIDEO: Guna Tingkatkan Kualitas, Livoli Divisi Utama 2023 Hadirkan Teknologi Video Challenge

Moji, Vidio, dan Nex Parabola resmi akan menayangkan Livoli Divisi Utama 2023. Liga Voli antarklub ini akan meningkatkan kualitasnya dengan menghadirkan teknologi Video Challenge.

Ajan Livoli Divisi Utama 2023 ini akan digelar pada 6 November hingga 10 Desember mendatang. 16 tim akan ambil bagian dalam ajang ini, dimana delapan tim dari sektor putran dan delapan tim dari sektor putri.

Demi meningkatkan kulitas tayangan, pihak Moji melalui David Setiawan Suwarto menyampaikan akan menghadirkan teknologi Video Challenge dalam ajang ini.

"Tentunya ada pembeda. Dari pengalaman sepanjang tahun, dari Livoli yang sebelumnya sudah tayang di tahun ini, kemamputan produksi tim kami (Moji) sudah semakin baik setiap pertandingannya. Mulai dari empat besar, nanti akan ada teknologi bernama Video Challenge untuk meningkatkan kualitas dan keseruan menontonnya," ujar Direktur Moji saat preskon Livoli Divisi Utama 2023, Jumat (20/10/2023) sore hari WIB.

Tak hanya itu, selaku platform yang menayangkan ajang bergengsi Livoli Divisi Utama 2023, Vidio melalui Senior Vice President Content Vidio, Eva Stephanie, mengakui bahwa olahraga voli menjadi olahraga paling diminati kedua setelah sepak bola.

"Data pengguna di Vidio menunjukan bahwa setelah sepak bola, voli adalah olahraga yang paling diminati kedua," ujarnya.

"Tak hanya itu, bahkan, Timnas Voli putra dan putri, juga pihak klub terus menunjukkan performa terbaiknya. Dengan hal itu, menjadi memberikan kita rasa kepercayaan diri lebih tinggi untuk memberikan yang terbaik," tutup Eva.

Dengan hadirnya video challenge di Livoli Divisi Utama ini, akan semakin meningkatkan kualitas dan memberikan pengalaman menonton yang seru bagi para pecinta bola voli tanah air.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 20 October 2023, 21:12 WIB

Video Terkait

Spotlights