VIDEO: Livoli Divisi Utama 2024 Dipastikan Akan Berjalan Seru Menjadi 10 Tim Putra dan Tim Putri

VIDEO: Livoli Divisi Utama 2024 Dipastikan Akan Berjalan Seru Menjadi 10 Tim Putra dan Tim Putri

Kejuaraan Liga Bola Volli Divisi Utama atau Livoli Divisi Utama musim 2024 dipastikan akan bertambah seru. Nantinya akan ada penambahan peserta di masing-masing sektor.

Ketua III Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP PBVSI, Reginald Nelwan memastikan Livoli Divisi Utama 2024 akan ada penambahan dua tim di sektor putra dan dua tim di sektor putri.

Nantinya mulai Livoli Divisi Utama 2024 akan ada 10 tim putra yang akan berkompetisi, dan juga akan ada 10 tim putri akan berlaga di kompetisi ini.

Hal itu bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada semakin banyak tim dan pemain bola voli yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

"Untuk tahun ini akan ada dua tim yang terdegradasi dan empat tim promosi," ujar Reginald Nelwan dalam konferensi pers Livoli Divisi Utama 2023 di Jakarta, Jumat (20/10/2023) sore WIB.

"Mulai musim 2024 Livoli Divisi Utama akan diikuti 10 tim baik putra dan putri," sambungnya.

Akan ada empat tim yang berhak promosi dari Divisi 1. Sementara dua tim dari Divisi Utama harus terdegradasi.

"Penghuni ranking empat di Tangerang dan Magetan itu akan terdegradasi, sementara peringkat pertama dan kedua ikut Final Four di Kediri.

Adanya penambahan tim untuk Livoli Divisi Utama 2024 membuat Livoli Divisi Utama 2023 memiliki sedikit perubahan aturan. Yang paling terlihat adalah soal aturan promosi dan degradasi.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 20 October 2023, 20:21 WIB

Video Terkait

Spotlights