VIDEO Lebih Dekat Fahry Septian Part 1: Sempat Tersesat di Sepak Bola, Pilih Voli Lalu Mendunia

VIDEO Lebih Dekat Fahry Septian Part 1: Sempat Tersesat di Sepak Bola, Pilih Voli Lalu Mendunia

Ada cerita menarik dari pemain Timnas Voli Indonesia, Fahry Septian. Pada konten Lebih Dekat kali ini, ia menceritakan masa lalunya yang sempat terjun ke dunia sepak bola.

Pada cerita kali ini, Fahry Septian langsung mengawali cerita masa kecilnya yang mengawali karir olahraganya dengan memilih sepak bola.

Sejak Sekolah Dasar hingga SMP, Fahry Septian sudah gemar bermain bola. Kegemarannya tersebut juga sempat diseriusi hingga mengikuti kompetisi nasional.

Tidak hanya mengikuti kompetisi nasional. Fahry juga menyebut jika dirinya sempat mengikuti seleksi tim muda PSIM Yogyakarta.

"Waktu itu saya ikut seleksi PSIM Yogyakarta U-13, saya masuk sama temen saya." Ujar Fahry Septian saat diwawancarai jurnalis Bola.com.

Namun, cerita tersebut seketika berubah. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun itu memiliki ketertarikan lain di dunia voli.

Ia mengatakan ketertarikan voli saat salah satu pemain Timnas Indonesia datang menghadiri pertandingan tarkam yang berlangsung di kampung halamannya.

Melihat sambutan yang luar biasa dari masyarakat, Fahry Septian langsung tertarik untuk berlatih voli. Ia melakukan latihan dari otodidak berbekal koneksi internet.

Berikut ini kisah selengkapnya dari Fahry Septian yang sempat mencicipi dunia sepak bol sebelum akhirnya memantapkan diri menjadi atlet voli.

Ringkasan

Oleh Muhammad Adi Yaksa pada 17 October 2023, 21:09 WIB

Video Terkait

Spotlights