VIDEO: Selebrasi Sederhana Maverick Vinales dan Tim di MotoGP Mandalika 2023

VIDEO: Selebrasi Sederhana Maverick Vinales dan Tim di MotoGP Mandalika 2023

Pecco Bagnaia berhasil meraih kemenangan di MotoGPMandalika 2023 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Minggu (15/10/2023). Namun, perayaan paling seru tampak terlihat di belakang paddock tim Aprilia Racing, yang merayakan keberhasilan Maverick Vinales meraih podium kedua.

Seperti halnya keunikan yang diperlihatkannya ketika memasuki podium MotoGP Indonesia 2023, Maverick Vinales memang senang melakukan selebrasi.

Dalam pantauan Bola.com di belakang paddock MotoGP Indonesia 2023, setelah menjalani konferensi pers pasca-balapan, Vinales sudah ditunggu timnya di belakan paddock Aprilia Racing.

Ketika Maverick Vinales datang, botol sampanye dibuka oleh anggota timnya dan disemprotkan ke arah sang pembalap yang jadi runner-up. Perayaan yang seru pun terjadi di balik paddock Aprilia Racing.

Vinales kemudian berfoto bersama dengan semua anggota timnya dan kemudian kembali melanjutkan selebrasi dengan menyiramkan lagi anggota timnya dengan sampanye yang dibawanya.

Sang runner-up MotoGP pantas merasa gembira. Ini menjadi podium ketiganya pada MotoGP 2023, di mana dalam dua podium sebelumnya, ia juga selalu menjadi runner-up, yaitu di Portugal dan Catalunya.

Berikut ini perayaan sederhana Maverick Vinales saat berhasil meraih podium kedua di MotoGP Mandalika 2023.

Ringkasan

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 15 October 2023, 22:21 WIB

Video Terkait

Spotlights