VIDEO: Ambisi Indra Sjafri Bawa Timnas Indonesia U-24 Lebih Baik dari Asian Games Edisi Sebelumnya

VIDEO: Ambisi Indra Sjafri Bawa Timnas Indonesia U-24 Lebih Baik dari Asian Games Edisi Sebelumnya

Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, memiliki ambisi untuk membawa Skuad Garuda berprestasi lebih di Asian Games 2022 kali ini.

Sang pelatih menyampaikan bahwa dirinya ingin membawa anak-anak asuhnya di Asian Games 2022, melewati pencapaian saat Asian Games 2018 lalu.

Kala itu, di bawah asuhan Luis Milla, tim Merah Putih hanya berhasil sampai ke babak 16 besar Asian Games 2018 di cabang olah raga sepak bola.

Kini, peluang anak-anak asuh Indra Sjafri untuk melewati prestasi di Asian Games 2018 bisa terjadi jika Timnas Indonesia U-24 berhasil mengalahkan Uzbekistan.

"Step-by-step. Sekarang fokus dulu di pertandingan 16 besar, setelah itu selanjutnya," kata juru taktik berusia 60 tahun ini.

Terlebih skuad asuhannya ketambahan amunisi baru. Ramadhan Sananta sudah tiba dan berlatih bersama Timnas Indonesia U-24, tentu ini menjadi harapan baru bagi Indra Sjafri di lini depan.

Tentu hal ini menambah keyakinan bagi diri seorang pelatih berusia 60 tahun itu untuk membawa Timnas Indonesia U-24 lampaui capaian di ajang Asian Games sebelumnya.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 28 September 2023, 14:57 WIB

Video Terkait

Spotlights