VIDEO: Pesan Ketua PBVSI, Imam Sudjarwo Kepada Timnas Bola Voli Indonesia Jelang Asian Games 2022

VIDEO: Pesan Ketua PBVSI, Imam Sudjarwo Kepada Timnas Bola Voli Indonesia Jelang Asian Games 2022

Ketua PB PBVSI, Imam Sudjarwo memberikan pesan kepada Timnas Bola Voli Indonesia. Hal tersebut dilakukan menjelang keberangkatan para pemain ke Asian Games 2022.

Sebelumnya, Imam Sudjarwo juga turut melepas para pemain yang berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto Sentul, Kabupaten Bogor, pada Kamis (14/9/2023).

PBVSI mengirimkan Timnas Bola Voli Putra Indoor Indonesia, Timnas Bola Voli Putra Pantai Indonesia, dan Timnas Bola Voli Putri Pantai Indonesia ke Asian Games 2022.

Timnas Bola Voli Putra Indoor Putra Indonesia akan berkekuatan 12 pevoli di Asian Games 2022. Sementara, Timnas Bola Voli Putra Pantai Indonesia dan Timnas Bola Voli Putri Pantai Indonesia bakal mengirimkan masing-masing dua tim.

Para pemain Timnas Bola Voli Putra Indoor Indonesia, Timnas Bola Voli Putra Pantai Indonesia, dan Timnas Bola Voli Putri Pantai Indonesia hormat dan mencium bendera Indonesia.

Dalam acara pelepasan tersebut, Imam Sudjarwo memberikan pesan kepada para pemain dan ofisial. Di mana ada beberapa pesan menarik yang ia sampaikan kepada para pemain.

"Target itu nomor dua. Yang penting, pemain bisa bermain optimal dan maksimal. Dari bermain maksimal, akan menghasilkan sesuatu yang baik dan dengan segala upaya kemampuan yang ada," tuturnya.

"Saya berpesan, bola voli indoor dan pantai itu bukan perorangan, tapi skuad. Kekompakan dan kebersamaan itu penting."

"Jadi, harus satu hati. Kalau ada satu orang saja yang nyeleneh, itu bakal memengaruhi keberhasilan."

Berikut ini pesan-pesan yang diberikan Imam Sudjarwo kepada para pemain Timnas Bola Voli Indonesia jelang Asian Games 2022.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 14 September 2023, 22:09 WIB

Video Terkait

Spotlights