VIDEO: Kemeriahan Suporter Latvia Rayakan Keberhasilan Timnas Latvia ke Perempat Final FIBA World Cup 2023

VIDEO: Kemeriahan Suporter Latvia Rayakan Keberhasilan Timnas Latvia ke Perempat Final FIBA World Cup 2023

Kemeriahan suporter Latvia merayakan kemenangan Timnas Latvia atas Brazil dan memastikan diri lolos ke babak perempat final di FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena, Jakarta, pada Minggu (3/9/2023).

Timnas Latvia berhasil mengukir sejarah baru di FIBA World Cup 2023. Dalam debut mereka di ajang ini, mereka sukses melangkah jauh hingga ke perempat final.

Hasil itu didapat setelah Timnas Latvia berhasil mengalahkan Timnas Brazil dalam laga terakhir Grup L babak kedua FIBA World Cup 2023 dengan skor 104-84.

Ribuan suporter Latvia pun bersorak-sorai merayakan keberhasilan negaranya ke babak perempat final. Euforia ini begitu terasa ketika di luar tribun.

Mereka menunggu para pemain Timnas Latvia di pintu keluar menuju bus sambil meneriakan nama negara mereka "Latvia! Latvia! Latvia!'

Kemeriahan pun semakin pecah ketika beberapa pemain Timnas Latvia menghampiri kerumunan suporter. Terlihat Arturs Zagars, Davis Bertrans, hingga Kristaps Porzingis meluangkan waktu untuk menyapa dan menandatangani baju para suporter mereka.

Setelah Latvia berhasil amankan diri ke perempat final FIBA World Cup 2023, tiket kedua dari Grup L untuk melangkah ke perempat final akan diperebutkan oleh Kanada dan Spanyol, yang akan menemani langkah Latvia ke Manila, Filipina.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 03 September 2023, 22:17 WIB

Video Terkait

Spotlights