VIDEO Gocek: Luis Suarez Merengek Luar Biasa ke Wasit, Usai Sepatunya Dibuang Lawan

VIDEO Gocek: Luis Suarez Merengek Luar Biasa ke Wasit, Usai Sepatunya Dibuang Lawan

Momen sepatu Luis Suarez dibuang keluar lapangan oleh pemain lawan saat Gremio berhasil menang 3-0 atas Cruzeiro dalam lanjutan Liga Brazil Senin (28/8/2023).

Mantan pemain Liverpool dan Barcelona ini memang dikenal dengan gayanya yang tempramental di lapangan. Terbukti, di usianya yang memasuki masa pensiun, ia kembali berulah dan berhasil memakan korban.

Saat memasuki masa injury time babak pertama, Gremio sudah unggul atas Cruziero 1-0 lewat gol yang dicetak Luis Suarez. Namun pemain veteran Uruguay itu ingin mencari keuntungan lebih.

Saat terjadi kontak saat perebutan bola dengan pemain lawan, Suarez menjatuhkan diri dan meminta kepada wasit untuk pelanggaran. Namun sayang, wasit tidak memberikan ia tendangan bebas dan memutuskan lemparan ke dalam bagi Cruzeiro.

Suarez tetaplah Suarez, drama pun dimulai. Ia bahkan sampai mencopot sepatu sebelah kanannya agar wasit melihat bahwa kejadian itu terlihat parah. Pemain Cruzeiro, Marlon, yang terpancing dengan tindakan Suarez, membuang sepatunya ke luar lapangan.

Suarez pun berlari ke arah wasit dan meminta kepada wasit, bahwa tindakan Marlon adalah pelanggaran. Hal itu menarik perhatian wasit, dan akhirnya wasit menghadiahi Marlon dengan kartu kuning atas tindakannya.

Gremio akhirnya menang 3-0 atas Cruzeiro, berkat satu gol dan satu assist dari Luis Suarez dan mengamankan posisi ke-3 klasemen Liga Brasil, dengan 36 poin.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 03 September 2023, 17:24 WIB

Video Terkait

Spotlights