VIDEO: Mantap! FIBA World Cup 2023 Sediakan Ruang Pijat Gratis Bagi Para Jurnalis

VIDEO: Mantap! FIBA World Cup 2023 Sediakan Ruang Pijat Gratis Bagi Para Jurnalis

Perhelatan FIBA World Cup 2023 yang bertempat di Indonesia Arena berlangsung pada 25 Agustus hingga 3 September 2023. Tiap harinya, menyajikan pertandingan dari grup G dan H.

Salah satu yang tentunya sibuk selama perhelatan ini adalah para jurnalis yang datang meliput dari penjuru dunia. Tapi, tidak perlu khawatir jika kelelahan. Apabila awak jurnalis merasa lelah dan perlu relaksasi, panitia FIBA World Cup 2023 menyediakan layanan pijat gratis untuk para awak media yang meliput dan tentunya gratis!

Tempat pijat berlokasi di Media Lounge 2 yang ada di lantai 2. Para jurnalis bisa memilih dipijat dengan kursi pijat ataupun dengan terapis.

Jika memilih dengan terapis, durasi kurang lebih 30 menit dengan pilihan pijat kaki atau badan. Jika memilih menggunakan kursi pijat, jurnalis bisa mengatur sendiri bagian badan yang dipijat dan memilih durasi pijat dari 15 menit sampai 30 menit.

Layanan pijat gratis ini dibuka tiap harinya selama FIBA World Cup 2023 berlangsung dan dibuka dari jam 3 sore hingga 10.30 malam.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 31 August 2023, 20:27 WIB

Video Terkait

Spotlights