VIDEO: Kehebohan Suporter Latvia Saat Hadapi Prancis di FIBA World Cup 2023

VIDEO: Kehebohan Suporter Latvia Saat Hadapi Prancis di FIBA World Cup 2023

Timnas Basket Latvia tak berjuang sendirian di FIBA World Cup 2023 ini. Mereka mendapat dukungan penuh dari suporter mereka yang hadir ke Indonesia Arena saat Latvia melawan Prancis pada Minggu (27/8/2023).

Para suporter Timnas Basket Latvia mulai berdatangan ke Indonesia Arena, Jakarta, sebelum laga. Kedatangan mereka cukup menyita perhatian karena diiringi tabuhan drum yang sengaja dibawa.

Para suporter juga datang dengan pernak-pernik yang unik. Selain tabuhan drum, ada pula bendera, syal, hingga aksesoris yang sengaja dibuat khusus.

Kehadiran suporter Timnas Basket Latvia layak mendapatkan apresiasi. Maklum, mereka harus menempuh jarak yang jauh dari negara asalnya ke Indonesia.

Para suporter Timnas Basket Latvia menempuh lebih dari 10 ribu kilometer dari ibu kota Riga ke Jakarta. Perjalanan dengan jarak tempuh segitu harus dilalui melalui penerbangan selama hampir 20 jam.

Kehadiran mereka ke Indonesia tidak sia-sia. Timnas Basket Latvia berhasil menang dramatis atas Prancis dengan poin akhir 88-86.

Dengan hasil ini memastikan langkah Latvia di Grup H FIBA World Cup 2023 untuk melaju ke putaran kedua.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 29 August 2023, 15:14 WIB

Video Terkait

Spotlights