VIDEO: Deretan Artis yang Menikmati Pertandingan FIBA World Cup 2023

VIDEO: Deretan Artis yang Menikmati Pertandingan FIBA World Cup 2023

Perhelatan FIBA World Cup 2023 telah digelar di Indonesia Arena, Jakarta. Laga yang mempertemukan Prancis dan Latvia pada Minggu (27/8/2023), tak hanya dihadiri para penggemar bola basket saja. Terlihat pula kalangan public figure terlihat hadir dan menikmati laga tersebut.

Terlihat artis cantik Maria Selena dan atlit voli cantik milik Indonesia, Yolla Yuliana terlihat hadir di laga tersebut. Tak ketinggalan duo adik-kakak Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez yang diketahui begitu gemar dengan bola basket.

Sementara itu di sisi lainnya terlihat juga penyanyi cantik Bunga Citra Lestari, terlihat juga Bastian Steel dan pasangannya Shita Marino yang tampak begitu bersemangat saat menyaksikan laga tersebut.

Di matchday kedua Grup H FIBA World Cup 2023 ini, Latvia menang dengan dramatis atas Prancis dengan skor 88-86. Hasil ini memastikan Latvia melaju ke putaran kedua.

Sepertia apa ekspresi dan penampilan para artis dan public figure yang terlihat menikmati jalannya laga FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan video berikut.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 28 August 2023, 17:32 WIB

Video Terkait

Spotlights