VIDEO: Fasilitas Indonesia Arena Luar Biasa, Pelatih Timnas Spanyol Beri Pujian

VIDEO: Fasilitas Indonesia Arena Luar Biasa, Pelatih Timnas Spanyol Beri Pujian

Piala Dunia FIBA 2023 di Jakarta akan dimulai pada Jumat (25/8/2023). Jelang perhelatan tersebut, Pelatih timnas bola basket Spanyol, Sergio Scariolo, melontarkan pujian untuk Indonesia Arena yang berada di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, pada Kamis (24/8/2023) siang hari WIB.

Pelatih timnas Spanyol, Sergio Scariolo, memberikan keterangan dalam konferensi pers yang digelar jelang Piala Dunia FIBA 2023 di Jakarta. Ia datang bersama pemainnya Rudy Fernandez, yang berposisi sebagai shooting guard, di ruangan konferensi pers Indonesia Arena GBK.

Salah satu komentar menarik yang dilontarkan Sergio Scariolo yaitu tentang Indonesia Arena. Pelatih kelahiran Brescia, Italia, tersebut memberikan pujian untuk stadion multi-fungsi berkapasitas 16.500 orang itu.

"Kami belum lama tiba, dan belum sempat untuk ke tempat lain selain hotel, di mana indah dan fantastis. Lalu, stafnya baik, sangat membantu, dan bersedia memperbaiki atau mencari solusi dari masalah yang dihadapi," kata Scariolo.

"Dan, Indonesia Arena ini indah, semoga akan penuh karena arena di sini besar, fasilitasnya juga luar biasa," ujar Scariolo.

Jakarta, Indonesia, menjadi salah satu dari tuan rumah Piala Dunia FIBA 2023. Turnamen yang digelar di Indonesia Arena tersebut menghelat Grup G dan H. Grup G dihuni Spanyol, Brasil, Iran, dan Pantai Gading, sedangkan grup H diisi Prancis, Kanada, Latvia, dan Lebanon.

Timnas Spanyol baru akan bermain di Piala Dunia FIBA 2023 di Indonesia Arena pada Sabtu (26/8/2023). Pasukan Sergio Scariolo akan menghadapi Pantai Gading.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 24 August 2023, 18:23 WIB

Video Terkait

Spotlights