VIDEO Vlog: Intip Paddock Yamaha Saat Nonton ARRC Mandalika 2023

VIDEO Vlog: Intip Paddock Yamaha Saat Nonton ARRC Mandalika 2023

Jurnalis Bola.com, Hery Kurniawan, mendapat kesempatan untuk membagikan keseruan di paddock Yamaha Racing Indonesia saat nonton Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 Mandalika.

Di race 1, dua pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) yaitu Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho berhasil meraih podium di kelas 250 CC Asia Road Racing Championship 2023.

Aldi Satya meraih podium kedua sedangkan Wahyu Nugroho berhasil meraih podium ketiga dengan catatan waktu cukup menjanjikan.

Sementara untuk podium satu berhasil dirahih pembalap dari Astra Honda Racing Team, Herjun Atna Firdaus di race pertama kelas AP250.

Tak hanya itu, Hery Kurniawan juga membagikan bagaimana ketegangan yang terjadi di paddock Yamaha Racing Indonesia saat dua pembalapnya sudah memasuki lap terakhir di race 1.

Bagaimana keseruan yang terjadi di paddock Yamaha Racing Indonesia saat nonton langsung Asia Road Racing Championship 2023 di Sirkuit Mandalika? berikut ini vlog yang dikemas oleh jurnalis Bola.com saat liputan ARRC Mandalika 2023.

Ringkasan

Oleh Hery Kurniawan pada 18 August 2023, 21:29 WIB

Video Terkait

Spotlights