VIDEO Vlog: Insiden Red Flag Warnai Race 2 ARRC Mandalika 2023

VIDEO Vlog: Insiden Red Flag Warnai Race 2 ARRC Mandalika 2023

Kecelakaan parah tak terhindarkan di balapan kedua di kelas ASB1000 di Asia Road Racing Championship 2023 yang membuat balapan harus dihentikan. Insiden ini menimpa pembalap asal Jepang, Haruki Noguchi.

Pembalap yang memperkuat SDG MS HARC-PRO Honda Philippines itu terjatuh pada tikungan kesepuluh Sirkuit Mandalika. Sialnya, ketika sedang tergeletak, ia tertabrak oleh pembalap lain yang ada di belakangnya.

Race Director langsung mengeluarkan red flag. Sebagai tanda balapan itu dihentikan karena adanya kejadian yang tak diinginkan itu.

Dari pantauan Bola.com langsung di Sirikuit Mandalika, para marshal ARRC Mandalika langsung bergerak cepat. Ambulans pun langsung bergerak dan membawa Haruki Noguchi ke rumah sakit terdekat.

Suasana di paddock Sirkuit Mandalika tampak panik. Para pembalap lain dan kru terlihat saling bertanya satu sama lain mengenai kejadian tak mengenakkan itu.

Namun di sisi lain, pembalap dari Astra Honda Racing Team, Herjun Atna Firdaus, berhasil menyabet podium di kelas AP250 untuk yang kedua kalinya. Sementara di kelas SS600, pembalap asal Jepang dari Yamaha Gen Blu Racing Team menjadi yang terbaik.

Vlog Bola.com kali ini akan menampilkan bagaimana keseruan race 2 kali ini di Asia Road Racing Championship 2023 Mandalika. Simak video vlog berikut ini untuk tayangan selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 15 August 2023, 18:50 WIB

Video Terkait

Spotlights