VIDEO Vlog: Rider AHRT, Herjun Atna Firdaus Naik Podium di ARRC Mandalika2023

VIDEO Vlog: Rider AHRT, Herjun Atna Firdaus Naik Podium di ARRC Mandalika2023

Jurnalis Bola.com Iqri Widya, kembali melanjutkan petualangan liputan Asia Road Racing Championship 2023 Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Herjun Atna Firdaus berhasil naik podium di kelas AP250.

Pembalap Astra Honda Racing Team, Herjun Atna Firdaus, menjadi juara di kelas AP250 seri keempat Asia Road Racing Championship 2023 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (12/8/2023) siang WITA.

Herjun sukses finis pertama di kelas AP250 Asia Road Racing Championship 2023 setelah menyelesaikan total 10 lap. Sementara posisi kedua diisi pembalap Yamaha Racing Indonesia, Aldi Satya Mahendra. Tercatat ada gap kurang lebih 0,5 detik antara Herjun dengan Aldi.

Tak hanya itu, Iqri juga membagikan pengalamannya bisa masuk berkeliling di dalam paddock milik Astra Honda Racing Team. Ia juga memperlihatkan bagaimana persiapan yang dilakukan tim sebelum balapan dimulai.

Seperti apa keseruan Asia Road Racing Champoinship 2023 Mandalika, dan bagaimana melihat langsung Herjun Atna Firdaus yang berhasil naik podium di kelas AP250? berikut ini liputan jurnalis Bola.com Iqri Widya yang membagikan keseruannya lewat video vlog berikut.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 14 August 2023, 20:22 WIB

Video Terkait

Spotlights