VIDEO: Honda Siap Dukung Pembalapnya Naik Level Hingga ke MotoGP

VIDEO: Honda Siap Dukung Pembalapnya Naik Level Hingga ke MotoGP

Astra Honda Racing Team (AHRT) melalui Manajer Motorsport PT Astra Honda Motor (AHM), Rizky Christanto, buka suara terkain prospek pemabalap Honda untuk naik ke level berikutnya, bahkan hingga ke MotoGP.

Seperti diketahui, sejumlah nama pembalap Astra Honda Racing Team belakangan ini sukses menuai prestasi yang gemilang.

Baru-baru ini Herjun Atna Firdaus yang baru saja berhasil menjuarai Race 1 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 di Mandalika seri keempat pada Sabtu (12/8/2023).

Rizky Christanto selaku manajer motorsport pun tak menutup kemungkinan akan potensi mengirim pembalap naik ke jenjang lebih tinggi, seperti Moto 3, Moto 2, hingga MotoGP.

"Kita tahu ya, bahwa Astra Honda itu sebenarnya menyiapkan jenjang sampai ke level tertinggi. Step-stepnya sudah ada. Kita menyiapkan ritme buat rider, siapa pun rider yang siap," tutur Rizky Christanto saat ditemui di paddock AHRT ARRC Mandalika 2023, Sabtu (12/8/2023).

Lebih lanjut, Rizky memaparkan, Astra Honda Racing Team hingga kini selalu konsisten memberi dorongan kepada pembalap di berbagai kelas. Harapannya akan ada nama yang dinilai siap untuk didebutkan di jenjang lebih tinggi bahkan hingga ke level MotoGP.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 14 August 2023, 11:11 WIB

Video Terkait

Spotlights