VIDEO: Rezky Aditya Kalahkan Randy Pangalila di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia

VIDEO: Rezky Aditya Kalahkan Randy Pangalila di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia menyajikan laga tenis yang berjalan seru antara Rezky Aditya melawan Randy Pangalila. Laga ini dimenangkan oleh Rezky dengan dua set langsung.

Acara yang diselenggarakan SCTV bersama RANS Entertaiment ini dihelat di Gelanggang Olahraga UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur.

Pada pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Rezky Aditya dengan dua set langsung (1-6 - 1-6).

Pada pertandingan ini juga ada yang menarik perhatian dengan hadirnya istri dan anak dari kedua artis yang bertanding. Randy Pangalila didampingi oleh istrinya Chelsey Frank dan putri pertamanya Blair Willow Pangalila. Sementara Rezky Aditya didampingi oleh istrinya Citra Kirana dan anaknya Keene Atharrazka Adhitya.

Meski kalah dalam laga ini, Randy Pangalila mengaku tidak lelah saat melawan Rezky. Menurutnya, olahraga yang ia geluti, mixed martial art (MMA) membantu kekuatan fisiknya.

"Olahraga MMA membantu banget. Gue merasa Rezky kasih bola tajam banget. Tapi gue lari, kejarnya enggak capek. Masih oke. Enggak terlalu capek. Masih okelah, membantu," kata Randy saat ditemui usai pertandingan.

Namun Randy tak memungkiri bahwa fisik bukan bekal utama untuk mengalahkan lawan di pertandingan tenis.

"Cuma balik lagi, di tenis enggak bisa andalkan endurance dan fisik semata," lanjutnya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 29 July 2023, 21:04 WIB

Video Terkait

Spotlights