VIDEO: Brandon Jawato Berharap Indonesia Arena Jadi Motivasi Timnas Basket Indonesia Lebih Maju

VIDEO: Brandon Jawato Berharap Indonesia Arena Jadi Motivasi Timnas Basket Indonesia Lebih Maju

Pemain Timnas Basket Indonesia, Brandon Jawato berharap adanya Indonesia Arena bisa menjadi motivasi untuk basket Indonesia semakin maju. Hal tersebut disampaikan dalam konferensi pers, Kamis (27/7/2023).

Hadirnya Indonesia Arena memang sudah dirancang sebelum adanya FIBA World Cup 2023. Indonesia terpilih menjadi salah satu tuan rumah FIBA World Cup 2023. Selain Indonesia, ada pula Jepang dan Filipina yang akan menjadi penyelenggara turnamen bergengsi itu.

FIBA World Cup 2023 akan mulai digelar pada 25 Agustus 2023. Indonesia Arena yang baru selesai dibangun akan menjadi arena pertandingan ajang itu di Indonesia.

Dalam kesempatannya di konferensi pers, Brandon Jawato mengatakan jika adanya Indonesia Arena bisa menjadi motivasi bersama.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Eda dan semua orang yang membantu membangun arena yang indah ini untuk kami. Ini jelas merupakan berkah bagi kami dan bagaimana perasaan saya tentang bermain di arena ini. Tentu saja, saya bersyukur, dan saya berharap itu menjadi motivasi bagi semua orang, tidak hanya kami, para pemain butas, tetapi seluruh federasi, untuk melanjutkan, terus bergerak maju, terus mengembangkan bola basket di sini di Indonesia." Ujar Brandon Jawato.

Sebelum bermain di FIBA World Cup 2023, Brandon Jawato dan skuad Timnas Basket Indonesia akan melakukan test event pada 2-5 Agustus 2023.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya, Bagaskara Lazuardi pada 27 July 2023, 21:57 WIB

Video Terkait

Spotlights