VIDEO: Anurak Phanram Jadi Primadona setelah Thailand Kalah dari Timnas Bola Voli Indonesia! Berllian Marsheilla Juga Ikutan Minta Foto

VIDEO: Anurak Phanram Jadi Primadona setelah Thailand Kalah dari Timnas Bola Voli Indonesia! Berllian Marsheilla Juga Ikutan Minta Foto

Momen menarik hadir setelah pertandingan terakhir putaran pertama SEA VLeague 2023 putra antara timnas bola voli Indonesia melawan Thailand yang digelar di GOR Padepokan Voli Jendra Polisi Kunarto, Sentul, Jawa Barat, pada Minggu (23/7/2023) malam hari WIB. Momen itu yaitu ketika pemain Thailand, Anurak Phanram, menjadi primadona.

Anurak Phanram terlihat menjadi "primadona" setelah seremoni penutupan putaran pertama SEA VLeague 2023 putra. Pemain timnas bola voli Thailand itu menjadi sasaran banyak orang untuk foto bersama.

Salah satu yang meminta foto bersama Anurak Phanram adalah mantan pemain bola voli putri Indonesia, Berllian Marsheilla. Ia tidak hanya sendirian, tetapi meminta sang suami yang juga pemain timnas bola voli Indonesia yang habis bertanding, Dimas Saputra, untuk foto bersama Anurak.

Anurak Phanram tampak dengan sabar meladeni satu per satu permintaan foto bersama orang-orang. Ia juga bersedia bergonta-ganti pose saat foto.

Anurak merupakan salah satu andalan di timnas bola voli Thailand. Pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi salah satu penerima penghargaan untuk posisi outside hitter terbaik pada putaran pertama SEA VLeague 2023. Penghargaan yang sama juga diberikan kepada pemain Indonesia, Farhan Halim.

Sementara itu, Anurak mencatatkan 10 poin ketika menghadapi timnas bola voli Indonesia dalam laga terakhir putaran pertama SEA VLeague 2023. Thailand kalah dalam empat set dari Tim Merah Putih. Hasil itu mengantarkan pasukan Jeff Jiang Jie meraih gelar juara di putaran pertama SEA VLeague 2023.

Bagaimana momen Anurak Phanram menjadi primadona setelah Thailand kalah dari timnas bola voli Indonesia di SEA VLeague 2023? Bagaimana juga momen Berllian Marsheilla dan Dimas Saputra foto bersama Anurak? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 24 July 2023, 12:33 WIB

Video Terkait

Spotlights