VIDEO: Raih Kemenangan atas Vietnam, Timnas Voli Putra Optimistis Hadapi Thailand

VIDEO: Raih Kemenangan atas Vietnam, Timnas Voli Putra Optimistis Hadapi Thailand

Timnas voli putra Indonesia kembali berhasil raih kemenangan penuh atas Vietnam dengan skor 3-0. Pada hari kedua SEA VLeague 2023 di GOR Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (22/7/2023).

Ini merupakan kemenangan kedua tim pasukan pelatih Jeff Jiang, setelah hari pertama, pada Jumat (21/7/2023) menang atas Filipina dengan skor 3-0. Pelatih timnas Indonesia, Jeff Jiang optimis timnas akan mampu mengatasi tim Thailand di hari terakhir nanti.

Sedangkan pemain Fahri Septian Putratama mengatakan, tim Thailand adalah tim kuat dan bermain dengan rapi. Namun mereka bertekad untuk dapat bermain maksimal serta optimis meraih kemenangan kembali.

"kita kalah rapi dalam permainan, yang jelas saat ini kita harus ada pemeliharan sistem. apapun kelemahan mereka, kita harus tahu. kita harus bisa mendapatkan kemenangan atas Thailand," ujar Fahri.

Farhan Halim dkk. akan mengakhiri laga Liga Voli Asia Tenggara ini melawan Thailand, Minggu (23/7/2023). Thailand juga belum pernah kalah. Sabtu (22/7/2023) mengalahkan Filipina dengan skor 3-0.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 23 July 2023, 01:37 WIB

Video Terkait

Spotlights