VIDEO: Menang Telak atas Filipina, Indonesia Siap Hadapi Vietnam

VIDEO: Menang Telak atas Filipina, Indonesia Siap Hadapi Vietnam

Pada laga perdana SEA V League 2023, timnas Indonesia bermain dengan hasil positif. Taklukkan timnas Filipina 3-0 pada laga pertama di Pedepokan Voli Sentul, Jawa Barat pada Jumat (21/7/2023).

Timnas Indonesia menang dengan skor 25-30 pada set pertama, di set kedua Indonesia kembali menang dengan skor 25-22. Sementara di set ketiga, skuad Indonesia berhasil mengunci kemenangan dengan skor 24-19.

Kemenangan ini membawa timnas voli putra Indonesia akan menghadapi lawan yang berat besok. Skuad Indonesia akan menghadapi Vietnam yang kalah 3-0 atas Thailand di pertandingan sebelumnya.

Skuad Indonesia akan bermain maksimal pada laga kedua melawan Vietnam, Setelah sebelumnya Vietnam kalah telak atas Thailand. Namun pemain Indonesia tetap bermain maksimal karena Vietnam bukan lawan yang mudah.

"Besok kita akan menghadapi tim dari Vietnam, yang mana itu merupakan pertandingan penting juga bagi kita semoga untuk pertandingan besok kita dapat mengurai kesalahan-kesalahan" ujar Dio Zulfikri kapten timnas Voli Putra Indonesia.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga kedua SEA V League 2023, Sabtu (22/7/2023).

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 21 July 2023, 23:10 WIB

Video Terkait

Spotlights