VIDEO: Mau Nonton SEA V League 2023? Begini Cara Beli Tiketnya

VIDEO: Mau Nonton SEA V League 2023? Begini Cara Beli Tiketnya

Timnas Bola Voli Indonesia akan menjadi tuan rumah seri pertama SEA V League 2023 atau turnamen bola voli Asia Tenggara (ASEAN) di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Kabupaten Bogor, pada 21-23 Juli 2023.

Empat negara ASEAN bakal berkiprah di SEA V League. Keempat peserta itu adalah Timnas Bola Voli Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Bagi kalian yang menyukai olahraga bola voli dan ingin menonton Timnas Bola Voli Indonesia di ajang SEA V League 2023 kalian bisa melakukan pemesanan tiket di website PBVSI.

Reginald C. Nelwan selaku Wakil Ketua 3 Pertandingan memberikan informasi terkait harga tiket dan cara memesan tiket untuk para penonton.

"Pembelian tiket secara online, harga Rp 250.000 dan beli tiketnya dimana, belinya di website PBVSi, nanti disitu ada instruksinya dan tiketnya menggunakan barcode dan gelang." Ujar Reginald C. Nelwan.

Namun, bagi kalian yang kehabisan tiket untuk nonton Timnas Bola Voli Indonesia di ajang SEA V League 2023, kalian bisa menonton pertandinganya di Moji dan Vidio.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 18 July 2023, 10:57 WIB

Video Terkait

Spotlights