VIDEO: Cerita Widya Amelia Dibuat Malu sama Kevin Sanjaya

VIDEO: Cerita Widya Amelia Dibuat Malu sama Kevin Sanjaya

Widya Amelia bercerita cukup banyak soal beberapa pebulutangkis andalan Indonesia. Salah satu atlet yang diceritakan oleh wanita pencinta olahraga badminton tersebut adalah Kevin Sanjaya. Widya mengaku dirinya sampai malu karena atlet ganda putra tersebut.

Apa yang dilakukan Kevin Sanjaya kepada seorang Widya Amelia? Widya mengungkapkan dirinya pernah dibuat kaget oleh Kevin saat menjajal lapangan. "Astaga," teriak Widya dalam ceritanya setelah dibuat kaget Kevin.

Cerita itu menjadi salah satu kisah yang diungkapkan Widya Amelia saat diwawancara jurnalis Bola.com, Yus Mei Sawitri, dalam konten video Lebih Dekat. Masih banyak kisah-kisah lainnya yang diungkapkan wanita cantik yang pernah bekerja di divisi Humas (Hubungan Masyarakat) PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia).

Widya Amelia sudah menyukai bulutangkis ketika duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Ia menceritakan bahwa dirinya tadinya ingin menonton tayangan kartun di televisi. Namun, keluarganya meminta Widya untuk menyaksikan perjuangan pahlawan-pahlawan Indonesia di ajang Piala Thomas dan Uber pada 1996.

Widya memang terbukti memang "pencinta sejati" bulutangkis Indonesia. Ia bahkan saat menceritakan awal mula dirinya jatuh cinta dengan badminton, dirinya masih mengingat stadion tempat berlangsungnya ajang Piala Thomas dan Uber pada 1996. Dirinya bahkan sampai membuat kliping soal bulutangkis Indonesia.

Bagaimana cerita Widya Amelia dibuat malu oleh Kevin Sanjaya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Yus Mei Sawitri, Okie Prabhowo pada 11 July 2023, 11:58 WIB

Video Terkait

Spotlights