VIDEO: Keseriusan Ibnu Jamil Jelang Pertandingan Tenis di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia

VIDEO: Keseriusan Ibnu Jamil Jelang Pertandingan Tenis di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia

Ibnu Jamil turut meramaikan acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang akan berlangsung di SCTV. Acara yang digelar oleh RANS Entertaiment tersebut menyajikan empat cabor di mana keempat cabor tersebut adalah bulutangkis, tenis, tenis meja, dan atletik.

Event olahraga hiburan ini bakal diikuti oleh lebih dari 40 artis dan juga disponsori Supersilk, Pertamina, Yamaha, dan Extra Joss.

Dalam wawancaranya bersama Bola.com, Ibnu Jamil mengaku serius mengikuti Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

Ia yang mengikuti perlombaan di cabor tenis juga mengaku jika telah mempersiapkan acara tersebut dengan didampingi pelatih.

"Persiapannya ini saya udah pake pelatih sekarang. Awalnya saya gapake pelatih, ini udah pake pelatih, ini hari kedua saya latihan." Ungkap Ibnu Jamil setelah konferensi pers pada Selasa (4/7/2023).

Meski demikian Ibnu Jamil juga nantinya akan menikmati pertandingan yang berlangsung. Ia nantinya akan bermain di ganda campuran bersama Gege Elisa yang akan bertemu dengan pasangan Jeje Govinda dan Nagita Slavina.

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang diselenggarakan oleh RANS Entertaiment ini nantinya akan berlangsung setiap Sabtu-Minggu pukul 14.30 WIB live di SCTV.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 04 July 2023, 22:09 WIB

Video Terkait

Spotlights