VIDEO: Laga Badminton Spesial di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Raffi Ahmad / Nagita Slavina Hadapi Rizky Billar / Lesti Kejora

VIDEO: Laga Badminton Spesial di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Raffi Ahmad / Nagita Slavina Hadapi Rizky Billar / Lesti Kejora

SCTV dan RANS Entertainment menggelar Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta Timur, mulai 8 Juli 2023 setiap Sabtu-Minggu pukul 14.30 WIB yang akan ditayangkan secara langsung di SCTV. Salah satu pertandingan spesial dalam turnamen itu adalah laga badminton antara Raffi Ahmad / Nagita Slavina melawan Rizky Billar / Lesti Kejora.

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia yang dihelat SCTV dan RANS Entertaiment akan memainkan empat cabang olahraga (cabor) yang terdiri dari bulutangkis, tenis, tenis meja, dan atletik. Acara tersebut bakal diikuti oleh lebih dari 40 artis dan juga disponsori Supersilk, Pertamina, Yamaha, dan Extra Joss.

"Olahraga adalah pemersatu bangsa. Terima kasih SCTV. Kami mau teman-teman selebritas untuk sungguh-sungguh. Sebab, kami tidak sembarang memilih artis," ujar Raffi Ahmad.

"Mereka setidaknya harus bisa basic permainannya. Ada 40 lebih artis yang mengikuti turnamen ini. Banyak banget. Teman-teman artis yang belum ikut, mohon maaf karena terbatas," jelasnya.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa cabang olahraga badminton dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia itu juga akan menyelenggarakan couple match."Lesti (Kejora) itu jago bermain bulutangkis. (Rizky) Billar excited. Akhirnya kami bikin saja couple match. Di bulutangkis, saya masih baru. Pasti akan bermain serius," ungkap Raffi Ahmad.

"Ini benar-benar turnamen yang serius seperti. Kami mengemasnya 75-80 persen serius, sisanya hiburan. Orang-orang akan melihat sisi lain dari kita," tutur pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu.

Selain pertandingan badminton spesial antara Raffi Ahmad / Nagita Slavina melawan Rizky Billar / Lesti Kejora, apalagi laga menarik lainnya di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia? Para pembaca bisa menyimaknya dalam potongan dari live streaming konferensi pers yang digelar siang tadi di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 04 July 2023, 18:58 WIB

Video Terkait

Spotlights