VIDEO: Si Cantik Yolla Yuliana Liat Lionel Messi Kasih Nilai 10 out of 10, Kalau Julian Alvarez Bagaimana?

VIDEO: Si Cantik Yolla Yuliana Liat Lionel Messi Kasih Nilai 10 out of 10, Kalau Julian Alvarez Bagaimana?

Yolla Yuliana ditemui beberapa waktu lalu dalam sebuah acara konferensi pers yang digelar Sealsa (13/6/2023). Setelah acara itu, Yolla diminta untuk menilai pakaian beberapa bintang timnas Argentina di luar lapangan, termasuk Lionel Messi dan Julian Alvarez.

Timnas Argentina sedang berada di Indonesia untuk melakoni pertandingan FIFA Matchday melawan Tim Garuda yang akan dihelat di SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno), Senayan, Jakarta, pada Senin (19/6/2023) malam hari WIB. Lionel Messi memang tidak ikut skuad La Albiceleste, tetapi masih ada sosok bintang lainnya, seperti Julian Alvarez dan Alejandro Garnacho.

Nah, sebelum timnas Argentina menginjakkan kaki di Indonesia, Bola.com sempat bertemu dengan pemain bola voli timnas Indonesia, Yolla Yuliana, dalam sesi konferensi pers AVC Challenge Cup for Women 2023 di Jakarta. Saat bertemu Yolla, si cantik berusia 29 tahun tersebut diminta untuk menilai pakaian di luar lapangan dari lima bintang timnas Argentina, yaitu Angel Di Maria, Alejandro Garnacho, Julian Alvarez, Lionel Messi, dan sang pelatih Lionel Scaloni.

Yolla memberi nilai yang bagus untuk kelima bintang timnas Argentina tersebut. Namun, ada satu pemain yang mendapat skor 10. Siapakah itu? Selain itu, Yolla juga menyebut menyukai gaya seorang bintang dari juara Piala Dunia 2022 itu. Siapakah yang dimaksud Yolla?

Bagaimana si cantik Yolla Yuliana menilai pakaian dari bintang-bintang timnas Argentina, termasuk Lionel Messi dan Julian Alvarez? Para pembaca bisa melihat jawabannya dalam tayangan Sportylife di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya, Abdul Aziz pada 19 June 2023, 18:23 WIB

Video Terkait

Spotlights