VIDEO: Anthony Ginting Tetap Luangkan Waktu untuk Fans Meski Sempat Kram di Indonesia Open 2023

VIDEO: Anthony Ginting Tetap Luangkan Waktu untuk Fans Meski Sempat Kram di Indonesia Open 2023

Sebuah momen menarik terjadi setelah laga final tunggal putra di Indonesia Open 2023. Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Ginting, seolah tidak ingin mengecewakan penggemarnya. Atlet berusia 26 tahun tersebut tetap meluangkan waktu untuk fans meski dirinya sempat mengalami kram.

Anthony Ginting mengalami kram di bagian kaki setelah melakoni sesi konferensi pers. Sesi yang digelar setelah pertandingan final tunggal putra di Indonesia Open 2023, di mana Anthony kalah dalam dua gim melawan Viktor Axelsen dengan skor 14-21 dan 13-21.

Saat kram, Anthoni Ginting sempat duduk kemudian mendapat penanganan. Dirinya akhirnya bisa berdiri setelah kurang lebih 10 menit. Anthony kemudian berjalan ke luar ruangan konferensi pers. Ketika berdiri, ia mendapat tepuk tangan dari para awak media.

Anthony lalu menuju ke area yang sudah dipenuhi penggemar. Ia menyempatkan waktu untuk fans meski sebelumnya mengalami kram di kaki. Anthony tampak beberapa kali foto bersama para penggemarnya.

Sementara itu, Indonesia tanpa gelar juara di ajang Indonesia Open 2023. Anthony Ginting yang menjadi satu-satunya wakil Merah Putih pada partai final harus menelan kekalahan dari Axelsen.

Kejar mengejar poin sebenarnya terjadi pada laga tersebut, terutama pada awal gim pertama. Ginting bahkan sempat memimpin 9-8, tetapi Axelsen berhasil memenangi gim pertama dengan skor 21-14.

Pada gim kedua, kesalahan-kesalahan Anthony Ginting mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Viktor Axelsen. Alhasil, trofi Indonesia Open 2023 nomor tunggal putra direngkuh oleh wakil asal Denmark tersebut.

Lalu, bagaimana momen Anthony Ginting tetap meluangkan waktu untuk penggemar di Indonesia Open 2023 meski dirinya sempat kram? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 18 June 2023, 20:33 WIB

Video Terkait

Spotlights