VIDEO: Momen Presiden Jokowi Nonton Langsung Semifinal Indonesia Open 2023 di Istora Senayan

VIDEO: Momen Presiden Jokowi Nonton Langsung Semifinal Indonesia Open 2023 di Istora Senayan

Presiden Jokowi menyempatkan diri menonton pertandingan semifinal Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2023) malam WIB. Jokowi datang ditemani ibu negara, Iriana.

Presiden Jokowi tiba di Istora Senayan pukul 22.07 WIB. Kehadiran orang nomor satu di Republik Indonesia itu langsung disambut Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo.

Jokowi menyaksikan pertandingan terakhir Indonesia Open 2023. Laga yang ditonton adalah semifinal tunggal putra yang mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting melawan tunggal China, Li Shi Feng.

Presiden Jokowi seharusnya dijadwalkan tiba di Istora Senayan, Jakarta, pukul 20.00 WIB. Namun, kedatangan Jokowi untuk menonton Indonesia Open 2023 mengalami penundaan karena asyik menonton konser musik.

Jokowi mengisi malam minggu dengan menonton konser musik dari band Gigi. Kebetulan lokasi konser berada di Hall Basket yang masuk kompleks Gelora Bung Karno.

Meskipun hanya menonton satu gim, Jokowi terlihat sangat menikmati pertandingan Indonesia Open 2023. Jokowi sesekali tersenyum dan bertepuk tangan saat pukulan Anthony Ginting menjadi poin.

Dalam pertandingan kali ini, Anthony Ginting berhasil melaju ke babaj final setelah kalahkan Li Shi Feng dua set langsung, 21-17 dan 21-15.

Berikut ini momen saat Presiden Jokowi nonton lansgung semifinal Indonesia Open 2023.

Ringkasan

Oleh Zulfirdaus Harahap, Muhammad Iqbal Ichsan pada 18 June 2023, 00:51 WIB

Video Terkait

Spotlights