VIDEO: Ungkapan Jonatan Christie, Soal Tidak Bermain di Istora Senayan Lagi

VIDEO: Ungkapan Jonatan Christie, Soal Tidak Bermain di Istora Senayan Lagi

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, ungkapkan soal turnamen bulu tangkis yang tidak digelar lagi di Istora Senayan Jakarta.

Jojo memberikan komentar ini usai memastikan dirinya lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2023, setelah menyingkirkan wakil Jepang, Kanta Tsuneyama pada Rabu (14/6/2023) sore tadi.

Jojo sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa bermain di Istora Senayan, seperti mendapat suntikan semangat yang berkali-kali lipat. Apalagi Istora merupakan tempat yang sangat ikonik dengan bulu tangkis Indonesia maupun internasional.

Dirinya juga memberikan komentar soal dipindahnya tempat turnamen bulu tangkis kedepanya akan digelar. Jojo memberikan komentar baik dan buruknya tidak bermain di Istora Senayan lagi.

Tentu tempat bermain bisa menjadi salah satu faktor penting bagi atlet bulu tangkis berlaga. Tapi, dukungan penuh dari para suporter adalah semangat utama bagi mereka untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Seperti apa ungkapan seorang Jonatan Christie mengenai Istora Senayan yang bukan lagi tempat digelarnya turnamen bulu tangkis? simak video berikut untuk berita lengkapnya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 14 June 2023, 19:59 WIB

Video Terkait

Spotlights