VIDEO: Kembali ke Timnas Voli Putri, Yolla Yuliana Siap Buktikan Kualitas di AVC Challenge Cup 2023 for Women

VIDEO: Kembali ke Timnas Voli Putri, Yolla Yuliana Siap Buktikan Kualitas di AVC Challenge Cup 2023 for Women

Nama Yolla Yuliana kembali dipanggil ke Timnas Voli Putri untuk ajang AVC Challenge Cup 2023 for Women. Namanya sempat tercoret dari skuad Timnas bola voli Indonesia pada SEA Games 2023.

Namun, middle blocker berusia 29 tahun itu kembali ke skuad Timnas bola voli putri Indonesia. Yolla akan menjadi salah satu pemain andalan pada ajang AVC Challenge Cup 2023 for Women.

Turnamen itu akan digelar di Indonesia pada 18-25 Juni 2023. Semua pertandingan yang akan dilangsungkan di Gor Tridharma Gresik, Jawa Timur itu bisa disaksikan melalui Moji dan Vidio.

Yolla Yuliana mengungkapkan perasaannya bisa kembali ke skuad Timnas Bola Voli Putri. Ia pun merasa nyaman dengan dukungan yang didapatkan dari pelatih dan rekan satu timnya.

Yolla pun berbicara mengenai persaingan di AVC Challenge Cup 2023. Ia merasa persaingan di turnamen itu akan berat.

Persaingan yang ada akan lebih berat ketimbang yang selama ini ia alami di SEA Games yang hanya level Asia Tenggara. Meski demikian, Yolla siap memberikan yang terbaik.

Bahkan Yolla Yuliana sendiri memiliki target pribadi di ajang AVC Challenge Cup 2023 nanti. Simak video berikut untuk berita selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 14 June 2023, 13:56 WIB

Video Terkait

Spotlights