VIDEO: Indonesia Ditunjuk Jadi Tuan Rumah AVC Challenge Cup 2023 for Women

VIDEO: Indonesia Ditunjuk Jadi Tuan Rumah AVC Challenge Cup 2023 for Women

AVC Challenge Cup 2023 for Women akan digelar di Indonesia. Turnamen yang sudah ditunggu masyarakat Indonesia ini akan digelar di Gor Tridharma Gresik, Jawa Timur mulai tanggal 18 Juni hingga 25 Juni 2023.

Sebelumnya turnamen ini 12 tim. Namun, di saat akhir, Kazakhstan memutuskan untuk mengundurkan diri sehingga peserta hanya berjumlah 11 tim.

Akhirnya ada 11 peserta yang ikut serta dalam turnamen ini. Selain Indonesia sebagai tuan rumah, ada Makau, Filipina, Hong Kong, Chinese Taipei, Iran, India, Australia, Uzbekistan, Vietnam, dan Mongolia.

Timnas bola voli putri Indonesia berada di pool A pada AVC Challenge Cup 2023. Mereka akan bersaing dengan Macau dan Filipina.

Ketua PP PBVSI, Imam Sudjarwo merasa terhormat dengan kesempatan yang didapatkan Indonesia untuk menjadi tuan rumah ajang bergengsi AVC Challenge Cup 2023.

Imam juga menegaskan pihaknya sudah siap untuk menyelenggarakan turnamen itu. Timnas bola voli putri pun dikatakan sudah sangat siap dan maksimal dalam melakukan persiapan.

Timnas voli putri yang akan berlaga di AVC Challenge Cup 2023 for Women ini sebagian besar merupakan tim yang dikirim di SEA Games Kamboja lalu. Untuk berita selengkapnya saksikan video berikut.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 13 June 2023, 21:37 WIB

Video Terkait

Spotlights